Jadwal Kapal Semarang Pontianak Agustus 2019

Lawit rute tanjung priok jakarta tanjung pandan belitung pontianak tanjung emas semarang karimun jawa tanjung perak surabaya pontianak kumai sampit. Blog tentang informasi jadwal kapal pelni 2019.

Inilah Jadwal Keberangkatan Kapal Penumpang Dari Tanjung

Bagi anda yang sekarang sedang mencari informasi mengenai harga tiket kapal pelni wilis dan juga jadwal kapal wilis september 2019 maka informasi yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini merupakan informasi yang tepat bagi anda.

Jadwal kapal semarang pontianak agustus 2019. Update juli dan agustus 2019 jadwal keberangkatan dan harga tiket kapal pelni km. Demikian sedikit informasi mengenai jadwal terbaru kapal tujuan pontianak bulan ini dengan sedikit minimnya data kami yang kami sodorkan kepada ini mohon untuk di maklami untuk informasi jadwal kapal pontianak bulan juli 2019 jadwal kapal pontianak agustus 2019 jadwal terbaru kapal pontianak september 2019 jadwal keberangkatan kapal tujuan. Jadwal keberangkatan kapal satu minggu hanya 1 kali dari pelabuhan tanjung emas yakni setiap hari jumat pukul 0800 pagi dan kembali ke ssemarang dari pelabuhan karimunjawa hari minggu pukul 1100 siang dengan estimasi tiba di semarang pada pukul 1500 wib.

Apakah anda mencari harga tiket kapal. Berikut kami menyampaikan kepada anda daftar harga teket dan jadwal kapal dharma kencana jadwal kapal dharma kencana pontianak semarang. Apakah anda mencari jadwal kapal keberangkatan dari suatu daerah ke daerah tujuan.

Apakah anda pernah memesan tiket di pt dharma lautan. Jika anda bermaksud bepergian pada daerah daerah tersebut anda harus menggunakan unit armada kapal laut leuser ini. Pelabuhan ini berbeda dari pelabuhan biasanya karena berada ditepi sungai kapuas dan menjadi nadi utama jalur penghubung kota pontianak dengan kota kota lainny adiluar kalimantan terutama dipulau jawa seperti ke semarang surabaya dan jakarta.

Pihak pelni memberikan diskon harga tiket kapal jakarta pontianak sebesar 20 untuk lansia 60 tahun keatas. Saat ini perusahaan mengoperasikan 26 kapal penumpang 46 kapal perintis 6 kapal barang tol laut dan 1 kapal ternak. Pelni persero dalam melaksanakan tanggung jawabnya tidak hanya terbatas melayani rute komersial tetapi juga melayani pelayaran dengan rute pulau pulau kecil terluar.

Pt pelni menyediakan promo khusus yang bisa didapatkan jika calon penumpang memenuhi kriteria persyaratan beriku ini. Promo harga tiket kapal jakarta pontianak juli agustus 2019. Inilah jadwal keberangkatan kapal pelni dari semarang ke pontianak salah satu pelabuhan utama di kota pontianak adalah pelabuhan dwikora.

Jadwal kapal update terbaru maret 2019. Jadwal kapal pelni leuser terbaru kapal km leuser merupakan kapal laut penumpang yang memiliki rute perjalanan laut mencakup daerah sampit bawean surabaya kumai semarang pontianak.

Jadwal Kapal Lawit Terbaru September 2019

Cara Cek Jadwal Kapal Dharma Lautan Utama Utekno

Harga Tiket Dan Jadwal Kapal Dharma Kencana Pontianak

Jelang Arus Balik Pelabuhan Jangkar Situbondo Tambah Jadwal


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel