Jadwal Kapal Horizon Harbour Bay 2019

10022019 jadwal kapal laut tanjung balai karimunkukup malaysia jadwal kapal ferry 31012019 jadwal kapal ferry mv oceanna dengan rute harbour bay batam tanjung balai karimun jadwal kapal ferry. Jadwal ferry pelabuhan harbour bay batam 2017.

Horizon Ferry Ferry To Batam In 35 Mins Advanced Booking

Ferry from singapore to batam is approx 35 minutes.

Jadwal kapal horizon harbour bay 2019. Berangkat jam 610 wib sampai jam 815 wib 2. November 2019 zero fare. Agung 21042017 batam jadwal kapal ferry tidak ada komentar.

Tentunya sebelum berangkat kamu harus memastikan dulu jadwal keberangkatannya agar tidak ketinggalan atau terlalu cepat pergi ke pelabuhan akan lebih mudah jika kamu menginap di hotel dekat dengan harbour. Harbour bay ferry terminal. Jika kamu akan berangkat ke singapura dari batam harbour bay dapat menggunakan salah satu kapal ferry horizon yang berpusat di singapura.

Jadwal kapal ferry horizon dari harbour bay batam ke harbourfront singapura. Harbourfront to batam center. Ferry horizon dan ferry batam fast dari batam tujuan ke singapore trip 1.

Dari harbour bay jadwal yang paling pagi adalah pukul 0600 wib sedangkan yang paling terakhir adalah jam 2045 wib. Jadwal ferry pelabuhan harbour bay batam 2017. Artikel ini telah diupdate pada bulan januari 2019 agar informasi yang tersaji tetap akurat.

Located at the northern tip of batam harbour bay ferry terminal is a international transport hub that is situated within harbour bay downtown a integrated city 23 hectare in size that is developed by pt citra buana perkasa. The terminal is the. Jadwal keberangkatan ferry horizon cukup banyak yaitu sekitar 12 trip dari harbour bay batam dan 12 trip dari harbourfront singapura.

Pastikan untuk mengecek jadwal ferry batam singapura masing masing operator sebelum keberangkatan. Daily departs from harbourfront tanah merah batam center. Rata rata jadwal ferry batam singapura dimulai dari pukul 6 pagi dari batam dan berakhir sekitar pukul 2150 waktu singapura.

Batamfast online booking singapore tofrom batam. Harbour bay to tanahmerah s 500 travel between august november 2019 book now.

Horizon Ferry Ferry To Batam In 35 Mins Advanced Booking

Jadwal Kapal Batam Fast Ferry Dari Sekupang Batam Ke

Batam Ferry Ticket Majestichorizonbatamfastsindo All

Jadwal Kapal Ferry Horizon Batam Singapore Harbour Bay


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel